Selasa, 10 Mei 2011

Study In Taiwan

Mau belajar Mandarin di Taiwan?

Silahkan tanya informasinya di sini. Blog ini dibuat untuk membantu teman-teman dari Indonesia yang ingin belajar Mandarin di Taiwan. Tujuan Blog ini adalah memberikan informasi yang diperlukan oleh teman-teman yang ingin belajar ke Taiwan.

Informasi yang bisa diberikan yaitu dari segi sekolah, tempat tinggal, makanan, dan kebutuhan lainnya. Selamat belajar.



Salam,
Philips
紀飛龍
+886975481137
Silahkan gunakan facebook www.facebook.com/StudyChineseInTaiwan bila ingin berkirim pesan. Terima kasih (22/8/2017)

13 komentar:

  1. saya ingin sekali belajar bahasa mandarin langsung di Taiwan, dan sedang mencari beasiswa untuk belajar bahasa mandari di taiwan, mohon bantuannya

    email ke : adiankafia@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. saya sedang mencari info mengenai sekolah untuk tempat belajar bahasa mandarin, tapi yang selama ini saya dapatkan untuk belajar bahasa mandari hanya sekitar 3 bulan.
    apa cukup hanya dengan waktu sesingkat itu bisa menguasai bahasa mandarin?bukankah paling cepat harusnya 1 tahun untuk lancar komunikasi dan tulisan?
    apakah ada sekolah yang menawarkan program belajar bahasa mandarin selama 1 tahun?
    mohon infonya.

    email ke : yohana_yenny240790@yahoo.com

    BalasHapus
  3. bisa kok belajar 1 tahun. km daftar terus untuk semester berikutnya, mereka sistemnya persemester. 1 semester 3 bulan.

    coba lihat-lihat ke http://study-in-taiwan.com/

    BalasHapus
  4. hai assalamu'alaikum.
    saya TKW bekerja di singapore Bozz sayq Orang Taiwan asli.Setiap hari saya berbicara dengan chinese langguage...alhamdulillah bisa bahasa inggris sedikit.mungkin 75 % aku bisa menguasai bahasa mandarin dan 30 % bisa bahasa english.saya di singapore bekerja sambil kuliah...
    Nah mohon tanya Saya Ingin tahu Info syarat untuk menjadi penerjemah imigrasi di Taiwan itu apa saja...?
    saya benar2 ingin menjadi penerjemah Mohon Infonya yah sahabatku yang di muliakan oleh Allah...

    Ini email saya...mohon infonya yah.

    Lilis.sulistia8@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  5. Saya sedang mencari informasi mengenaii belajar bahasa di taiwan +tempat mess/kost di sana . tolong bantu saya bales ke email saya .

    email saya : bossyunilie@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Salam mr philips
    Saya lagi ada rencana mau kuliah ditaiwan.
    Ingin tanya informasi mengenai biaya kuliah dan biaya hidup disana. Tolong dibantu ya.
    Email saja ke saya. Terimakasi

    Email saya : hendraahao94@gmail.com

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Hallo mr.philip
    Saya rencana untuk sekolah di taiwan,Dan ingin mencoba mengurus sendiri Tanpa memakai agent ,tetapi untuk Hal mengurus sendiri itu di mulai dr mana?dan apa Aja yang harus di urus?

    Mohon info, Dan tolong dibantu yaaa kakak .

    Email: fennyf27@gmail.com

    BalasHapus
  9. hii Mr. Philip

    saya mau tanya2 untuk sekarang kl mw belajar bahasa mandarin di taiwan . info2 nya ttg pendaftaran, biaya2. terimakasih
    tolong email ke eviyenty@gmail.com

    BalasHapus
  10. Ni hao bro phillips, mau nanya nih saya kan rencana mau bljr bahasa di feng chia, taichung, mau ambil 1 tahun tapi ambil kelas nya per 3 bulan, jd bayar nya per 1 semester itu bisa ga ya? Katanya kalo mau 1 tahun hrs bayar full 1 tahun klo per semester ga bisa, mohon dijawab ya atau email ke susantoimam558@gmail.com thanks

    BalasHapus
  11. hai mr. Philips
    saya ada rencana mau ambil sastra mandarin yang 1 tahun di taiwan. kira2 ada tidak ya?
    mohon infonya yah

    terimakasih

    ke dewi9889@yahoo.com / line: dewichennn

    BalasHapus
  12. Halo mr philips
    Saya mau bertanya tentang program study perfilman..
    Apakah stust mempunyai program study perfilman?
    Ataukah mr philips bisa memberikan rekomendasi universitas dengan program study perfilaman?
    Willychandra41@gmail.com

    BalasHapus